config HI axis unlimited seumur hidup unlock ssh

       config HI axis unlimited seumur hidup

     assalamu alaikum warahmatullahi wabarakatuh,welcome to my blog,di postingan kali ini saya akan share config axis UNLIMITED,BUG BARU,PAYLOAD BARU,kali ini saya akan update config yang aktif cukup lama masa expired nya ,berapakah masa aktifnya ???(jreng jreng jreng jreng) bukan COC ya:v.,
masa seumur hidup bapak ibu ,,,,ditambah dengan unlock ssh,jadi bapak ibu bisa ganti ssh sesuka anda,,,,
mantap kan?berapakah harganya???hanya dengan doakan saya agar blog ini berkembang dan di terima google adsense....hehehhe oh di config ini beda dengan config yang lain ... di config ini size nya 5 kb an.,,
tapi soal connect butuh waktu 3 detik,dibanding dengan config sebelumnya yang saya share yang connect gk cukup 2 detik....OKEH LANGSUNG SAJA DOWNLOAD CONFIG NYA DIBAWAH :


FITUR-FITUR  didalam config :
-axis/xl
-opok/sawer
-unlimited
-seumur hidup
-bug baru
-payload baru
-speed buktikan sendiri
-sewaktu waktu saya bisa nonaktifkan confignya
-unlock ssh
-insya allah connect semua daerah
-support all app  dan masih banyak lagi

Config nya  DISINI atau  DISANA


itulah tadi config dari saya yang berlaku seumur hidup semoga bermanfaat jangan lupa subscribe channel saya yang berisi lirik lirik lagu barat/indo terbaru DISINI



8 Responses to "config HI axis unlimited seumur hidup unlock ssh"